Friday 13 May 2016

Sigesit Irit Printer Canon IP 2770





Sobat printer - Didalam dunia komputer kita pasti akan mengenal yang namanya printer.Perangkat yang satu ini adalah sebuah alat yang berfungsi untuk mencetak,apakah berupa gambar,tulisan,dan lain sebagainya.


Nah sobat printer,jadi keberadaan printer pada jaman ini tentu sangatlah dibutuhkan mengingat tulisan-tulisan ataupun karangan-karangan sekarang sudah dikemas menjadi sebuah buku yang diproduksi secara masal,oleh karena itu tidak mungkin jika semua itu dilakukan dengan tulis tangan.dengan demikian tentu keberadaan printer sangatlah dibutuhkan terutama pada produsen percetakan.

Nah, selain itu juga banyak dikalangan masyakarat yang tidak kalah penting dengan keberadaan perangkat ini juga dibutuhkan masyarakat untuk mencetak foto keluarga misalnya,mencetak proposal,mencetak tugas skipsi bagi mahasiswa,membuat sebuah dokumen,dan lain sebagainya.

Dengan demikian tentu kita sebagai masyarakat atau mahasiswa lebih memilih printer yang relatif lebih murah tetapi kualitasnya tidak kalah bagus.Nah,alternatif yang saya sarankan yaitu anda harus memililih printer canon ip2770.maaf,bukan maksud saya untuk promosi,tpi ini hanya sekedar saran jika anda ingin memilih printer yang berkualitas tetapi tidak harus mengeluarkan dana yang ckup besar.

Adapun kelebihan-kelebihan yang terdapat pada printer ini adalah:
 * Pertama printer jenis ini memiliki ukuran catridge yang lumayan besar sehingga dapat mencetak banyak halaman.
* Kedua printer jenis ini relatif lebih murah
* Ketiga printer jenis ini jarang mengalami kerusakan kecuali pada bagian catridge karena sering direfill
* Keempat printer jenis ini proses mencetaknya lumayan cepat sehingga tidak menghambat pekerjaan lain.
* Printer jenis ini ukurannya cukup simple dan tidak memakan tempat.
* Keenam kelebihan printer jenis ini memiliki kualitan mencetak yang cukup bagus

Adapun kekurangan jenis priter ini adalah:
* Pertama printer jenis ini sering mengalami kerusakan pada catridge
* Kedua harga catridge yang lumayan mahal
* Ketiga Harus sering melakukan pengisian ulang karena printer jenis ini dari pabrikannya tidak dilengkapi dengan sistem infus.
 * Keempat hanya bisa dipergunakan untuk mencetak saja karena tidak dilengkapi dengan perangkat scan,copy,dan fax.

Nah sobat printer,itulah sebagai gambaran ketika kita ingin memmilih sebuah printer dengan kualitas yang lumayan bagus dan tidak menguras isi dompet.Namun demikian kita juga harus mengetahui kelebihan dan kekurangannya sehingga dapat di pergunakan sesuai dengan kebutuhan anda.Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi saya umumnya bagi anda sobat printer sekalian.wasallam

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: