Tuesday 16 January 2018

Inilah Harga Dan Spesifikasi Printer Epson L210 terbaru Yang Perlu Anda Ketahui


Sobat Printer  - Printer Epson telah mengeluarkan merk tipe printer terbaru dengan tipe printer Epson L210.berdeda dengan tipe sebelumnya Epson L120,Printer epson l210 ini di tunjang atau didesain dengan berbagai fitur multifungsi dimana Fungsi dari printer ini lebih banyak dari tipe printer keluaran sebelumnya yaitu Selain dapat digunkan untuk mencetakk printer ini juga diengkapi dengan Scanner dan fotocopy.


Spesifikasi Printer  Epson L210


Printer Epson L210 ini merupakan salah satu printer inkjet dari Espon yang menggunakan teknologi Print Head Epson Micro Piezo. Teknologi tersebut pertama kali di kenalkan oleh Epson pada tahun 1993 untuk hasil printer yang berkualitas dan kecepatan printer yang cukup cepat dengan resolusi cetak mencapai 5760 x 1440 dpi dan Variable Size Droplet Technology (VSDT). Dengan resolusi danteknologi yang mumpuni bisa dibilang printer Epson yang satu ini bisa mencetak foto yang berkualitas mirip dengan asli nya.



Printer Epson L210 adalah printer yang memiliki system tangki tinta pertama di dunia yang telah teruji supaya tidak bocor atau pun tinta tiba-tiba macet ketika sedang print dokumen atau foto. Dengan system tangki ini Anda tidak perlu khawatir jika mencetak dokumen dalam jumlah banyak karena sIstem tangki tersebut telah terintegrasi dengan baik. selain sistem tangki nya penggunaan tinta pada printer epson ini pun tidak lah banyak. Untuk harga tinta printer epson L210 cukup terjangkau kisaran Rp. 90.000.

 
Printer Epson L210 merupakan Multifungsi yang artinya printer tidak hanya bisa unutk print, tapi juga bisa untuk copy dan scan. Printer Epson L series ini memiliki kecepatan cetak atau print sampai 27 ppm, serta memiliki dimensi fisik 472 x 300 x 145 mm. 

Untuk kecepatan mencetak dengan tinta hitam dan untuk mencetak dengan tinta warna menggunakan kertas A4 bisa mencapai 15 ppm. Sedangkan untuk kecepatan meng-copy dokumen dengan warana hitam putih dan berwarna menggunak draft mode A4 bisa mencapai 5cpm. Berat printer ini sendiri mencapai 4,5 kg, untuk ukuran printer multifungsi tidak terlalu berat. 

Salah satu kelebihan lainnya adalah listrik atau besarnya watt untuk printer Epson L210 cukup kecil. Ketika printer sedang digunakan untuk mencetak atau meng-copy hanya menggunakan listik 13 watt. Sedangkan ketika printer dalm kondisi standby itu sekitar 4 watt dan sekitar 1,5 watt ketika printer dalam mode sleep.1.


Harga Printer Epson L210

Harga Printer Epson L210 murah dan cukup terjangkau untuk ukuran printer multifungsi degan spesifikasi printer yang sangat mumpuni. Harga printer Epson L210 terbaru dipasaran kisaran Rp. 1.650.000. ketika anda membeli printer Epson yang satu ini, jangan lupa untuk mengecek kondisi printernya apakah dalam kondisi baik atau tidak karena ada saja ulah penjual yang nakal. Jangan lupa ditawar ketika Anda membeli printer epson L210 di pasaran.


Sumber : hargaprinter.net
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: