Saturday 24 February 2018

Inilah Harga Dan Spesifikasi Printer Epson L565 Al in one terbaru Dipasaran


Epson L565 adalah seri pengganti untuk type Epson L555.

Bukan sekedar printer biasa, seri printer multifungsi Epson L565 ini memiliki fitur lengkap untuk memenuhi kebutuhan perkantoran yakni scanning, copying dan faxing.

Dengan ketiga fitur tersebut, pengguna bisa menghemat biaya untuk pengadaan perangkat perkantoran. Cukup dengan menggunakan printer multifungsi ini saja, maka seluruh operasional perkantoran bisa dijalankan.

Ketiga fitur tersebut didukung pula dengan tersedianya fitur ADF (Automatic Document Feeder).

Fitur ini mendukung pengisian kertas secara otomatis sampai dengan 30 lembar kertas sehingga membuat kegiatan scanning, copying dan faxing lebih cepat tanpa pengawasan dari pengguna.
Printer ini sangat mendukung kebutuhan tinggi dalam mencetak dokumen pada sebuah kantor atau untuk keperluan bisnis.




Spesifikasi Printer Epson L565

Printer multifungsi Epson L565 ini memiliki kecepatan mencetak hingga 9.2ipm dan kecepatan sampai dengan 33ppm untuk mencetak draft.

Kecepatan cetak ini didukung pula dengan tersediakan tinta-tinta isi ulang asli dari Epson. Dengan tinta-tinta tersebut, kualitas cetak tetap terjaga dan lebih hemat dalam hal biaya.

Resolusi cetak yang dihasilkan oleh printer ini tergolong sebagai resolusi cetak tinggi yakni 5760 dpi.

Dengan kualitas cetak seperti ini, printer multifungsi Epson L565 mampu membutuhkan kebutuhan industri kreatif maupun kebutuhan pribadi yang mengedepankan kualitas cetak.

Saat pengguna printer multifungsi ini terhubung dengan internet, maka pengguna bisa memanfaatkan beberapa fitur Epson yang canggih dan memudahkan kinerja Epson email print, scan to Cloud, remote print driver dan juga Epson iPrint.

Selain itu, printer ini juga mendukung solusi cetak lainnya seperti Google cloud print, Apple iPrint dan juga Mopria print service.


Harga printer Epson L565

Harga printer Epson L565 berkisar Antara Rp.3.750.000-3.800.000


Harga printer Epson L110 yang kami tampilkan di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, selain itu harga tersebut juga akan berbeda untuk setiap toko online maupun offline yang Anda pilih. Saat Anda membeli printer Epson L110 ini, Anda akan mendapatkan 4 botol tinta Epson original dengan volume 70 ml, kabel power, software dan user manual dalam bentu CD serta panduan pemasangan.


Semoga bermanfaat !!!
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: