Friday 23 February 2018

Inilah Harga Dan Spesifikasi Printer Canon MG2570s Terbaru Dipasaran


Sobat Printer - Kebutuhan terhadap printer semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi diera modern ini. Saat ini printer sudah menjadi sebuah kebutuhan baik bagi individu,kantor,atau,intansi sekolah.Dengan adanya printer orang menjadi lebih mudah merefleksikan tulisannya menjadi sebuah buku atau catatan.Jika berbicara masalah printer, sudah barangtentu banyak bertebaran tipe printer dengan berbagai merk dari pabrikan produsen printer.Mulai dari dari jenis serta fitur pada printer semakin berkembang demi meramaikan persaingan dipasar elektronik.Dan kali ini saya berkesempatan untuk berbagi informasi terkait harga serta spesifikasi printer canon MG 2570s yang perlu sobat ketahui.





Spesikasi printer canon mg2570s

Printer canon mg 2570s memiliki berat 3,5kg dengan dimensi berukuran 426 X 306 X 145mm. Dengan desain yang ringan membuat printer ini lebih fleksibel dan tidak memakan tempat serta tidak terlalu berat ketika dibawa.Seain itu printer MG2570 memiliki kualitas serta kecepatan yang baik,sehingga memberikan kemudahan dalam melakukan akrifitas percetakan.


Berikut Spesifikasi Printer Canon MG2570s

Multifungsi                  : Print,Scan,copy,
Type Printer                 : Inkjet
Dimensi                       : 426x306x145mm
Berat                            : 3,5kg
media                           :  Paper
kecepatan hitam/putih : 8ipm
kecepatan warna          : 4ipm
Kode catridge              : PG-745 & PG & CL-746


Harga Printer Canon MG2570

Harga Printer Canon PIXMA MG2570S  Rp 764.500

Harga printer Epson L110 yang kami tampilkan di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, selain itu harga tersebut juga akan berbeda untuk setiap toko online maupun offline yang Anda pilih. Saat Anda membeli printer Epson L110 ini, Anda akan mendapatkan 4 botol tinta Epson original dengan volume 70 ml, kabel power, software dan user manual dalam bentu CD serta panduan pemasangan.


Semoga bermanfaat!!!








Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: